google-site-verification: googlef5a045a9be3b6879.html Njunx Blog: Komputasi Moderen

Selasa, 31 Maret 2015

Komputasi Moderen

Pada tugas softskill saya kali ini adalah mengomentari website yang menggunakan komputasi moderen, website yang saya ambil adalah website dari perusahaan yang bergerak pada bidang jaringan yaitu Cisco System Inc.

Berikut adalah tampilan dari website tersebut :

                                                                   Tampilan Home


                                                           Tampilan halaman produk

Kelebihan yang menurut saya terdapat pada web ini adalah :
-         -  Web cukup responsif
-         -  Informasi yang ditampilkan cukup interaktif
-         -  Banyak informasi yang ditampilkan dengan menggunakan konsep multimedia

Sedangkan kekurangan yang saya anggap ada pada web ini adalah :
-          - Tampilan yang menurut saya standar, terkesan terlihat crowded
-          - Kurang baik jika dilihat pada layar kecil

0 komentar: